BANGKITNYA GRASSTRACK DI WONOSARI BERI HADIAH MERIAH UNTUK HARI JADI GUNUNG KIDUL KE-186

BANGKITNYA GRASSTRACK DI WONOSARI BERI HADIAH MERIAH UNTUK HARI JADI GUNUNG KIDUL KE-186
Sirkuit Trenggono, Wonosari, Gunug Kidul kemarin Sabtu-Minggu 13-14 Mei 2017 memberikan suasana berbeda di Kabupaten Gunung Kidul dengan di gelarnya Kejuaraan Handayani Grasstrack Open 2017 yang di selenggarakan Handayani Sport Production sebagai bentuk hadiah Hari Jadi Kab.Gunung Kidul ke-186 yang jatuh pada 27 Mei mendatang.

Berkat adanya kejuaraan grasstrack di Gunung Kidul ini menjadi tombak bangkitnya animo pecinta garuk tanah di Gunung Kidul. Dengan menggunakan sirkuit baru dikawasan Trenggono, Wonosari, Gunung Kidul ternyata mampu menarik penonton dan pecinta grasstrack Indonesia dan memberika tantangan baru bagi para pembalap-pembalap ternama yang juga ikut serta memeriahkan event ini. Tercatat beberapa pembalap-pembalap yang sudah tidak asing namanya seperti Edi Ariyanto, Azim Zulfikar, Andi Suryanto memberikan tontonan yang menghibur bagi penonton yang berbondong-bondong memenuhi Sirkuit Trenggongo.

Duel Seru Mamo 108 dan Edi Ariyanto 94
Duel Seru Mamo 108 dan Edi Ariyanto 94

Cuaca yang cerah di Sirkuit Trenggono kemarin juga membuat serangkaian agenda kelas yang di jadwalkan berjalan dengan lancar hingga akhir penyerahan trofi tanpa ada kendala yang mengahambat dan bisa dibilang event ini sukses terselenggara. "Dengan suksesnya kejuaraan ini, kami memberikan kepercayaan kembali kepada seluruh pecinta balap grasstrack dan motorcross bahwa di sini (Gunug Kidul) kami mampu memberikan kejuaraan yang menarik dan sportif" ungkap Jarot Indra selaku Panitia Handayani Grasstrack Open 2017.

Sirkuit Trenggono sendiri sangat mudah untuk di jangkau lokasinya yang berada tidak jauh dari jalan raya semanu-pracimantoro. Hal ini menjadi salah satu pokok penting dimana biasanya sirkuit-sirkuit balap grasstrack dan motocross yang sering berada di daerah terpencil. Di akhir perbincangan, Edi Marwoko selaku pentolan HSP (Handayani Sport Production) juga menambahkan "Kami yakin bisa dan puji syukur semua rangkaian event berjalan lancar dan sportif. Dan terimakasih kepada seluruh sponsor yang telah ikut serta membantu jalannya kejuaraan ini, semoga di event berikutnya Gunung Kidul bisa menjadi salah satu penyelenggara event balap grasstrack & motocross nasional". Maju Terus Grasstrack Gunung Kidul

Penulis : Ramasubyan • Foto : RSS Gallery

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.