Ditta Lambada Tak Terkejar, Dinda Londo Sibuk Duel Dengan Artha Lave

Ditta Lambada Tak Terkejar, Dinda Londo Sibuk Duel Dengan Artha Lave

FFA Wanita di gelaran KMF Kratingdaeng Navaro Grasstrack Championship 2017 Seri 1 lagi-lagi di guyur hujan. Sepertinya kondisi becek sudah menjadi jatah untuk balap kelas FFA Wanita yang dijadwalkan balap menjelang sore. Dengan kondisi hujan membuat sirkuit Banyusidi ini licin dan selalu menjadi tantangan tersendiri bagi para pembalap. Hanya saja tantangan itu tidak begitu menjadi masalah yang berarti bagi Ditta Lambada pembalap wanita asal Salatiga.

Start dengan guyuran hujan, Ditta langsung mengambil posisi terdepan disusul Dinda Londo yang akhir-akhir ini namanya sering muncul di daftar podium. Bukan memperpendek jarak dengan Ditta Lambada, Dinda Londo justru tertinggal jauh dari Ditta Lambada yang melaju sendirian di depan tanpa perlawanan. Justru Artha Lave yang berada di belakang Dinda mulai mengganggu Dinda Londo yang berada diposisi kedua. Duel antara Dinda Londo dan Artha Lave sempat terjadi di beberapa tikungan dan membuat sibuk Dinda Londo hingga tak mampu mengejar Ditta Lambada. Hingga akhir putaran, Dinda Londo tak juga menyerahkan posisinya untuk Artha Lave. Dengan begitu Ditta Lambada berhasil finish diposisi pertama, disusul Dinda Londo dan Arta Lave di posisi kedua dan ketiga.

Sementara itu, duel seru juga terjadi antara Fransiska dan Atika yang memperebutkan podium kelima. Hanya saja Atika yang sempat berada di depan Fransiska harus menyerahkan podium kelima pada Fransiska di akhir putaran. Sempat ngotot hingga garis finish, Atika justru terpeleset jatuh setelah finish.

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.