Indiel Series 2 Bandungan Banjir Lautan Manusia

Indiel Series 2 Bandungan Banjir Lautan Manusia
Tikungan pertama setelah start yang di penuhi penonton

Semarang. Lanjutan kejuaraan R9 Swallow Design One Kratingdaeng Grasstrack Indiel Series 2 di Sirkuit Lingerie Gedongsongo, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah kemarin (2/7) di penuhi penonton bagaikan lautan manusia. Ribuan penonton memenuhi setiap sudut sirkuit hingga lintasan berbataskan para penonton. "Saya belum pernah liat penonton dalam balap grasstrack sampai penuh gini. Sampai-sampai bingung cari tempat untuk nonton." ungkap Adi Gajul salah satu pit crew paddock.

Indiel Series 2 Bandungan Banjir Lautan Manusia
Ribuan penonton memenuhi Sirkuit Lingerie Gedongsongo, Bandungan

Selain nonton balap, para penonton juga banyak yang ingin berfoto ria dengan para pembalap. Terutama para kaum adam yang mengidolakan pembalap-pembalap FFA Wanita seperti Dinda Londo dan Ditta Lambada selalu menjadi jujukan (selalu dicari) untuk dimintai foto bareng. "Iya mas, banyak yang minta foto bareng hehe, seneng juga kok soalnya habis foto banyak yang doain jadi semangat balapnya" ujar Dinda Londo.

Indiel Series 2 Bandungan Banjir Lautan Manusia
Dinda Londo (Kaos Biru) dimintai foto bareng penggemar

Indiel Series memang selalu mengesankan dan jadi event yang di tunggu-tunggu para pecinta balap di Jawa Tengah. "Tembus 8000 lebih tiket yang terjual, ini jadi rekor terbanyak melebihi seri 1 sebelumnya yang terjual 6000 tiket" ungkap Maria Indiel. Dan Indiel Series selanjutnya atau Seri 3 rencana akan di gelar di Klero, Salatiga pada bulan September.

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.