Kelas FFA Wanita : Ditta Lambada Kembali On Fire Dengan KLX

Kelas FFA Wanita : Ditta Lambada On Fire Dengan KLX
Ditta Lambada kendarai Kawasaki KLX
Semarang. Lanjutan kejuaraan R9 Swallow Design One Kratingdaeng Indiel Series 2 di Bandungan kemarin (2/7) menyisakan kisah menarik di kelas FFA Wanita. Dobel duel antara Ditta Lambada dengan Rika Varro dan Dinda Londo dengan Artha Lave yang pekan sebelumnya terjadi di kejuaran open di Klaten kembali berlanjut. Paling seru duelnya Ditta Lambada dengan Rika Varro. Di Klaten, Ditta Lambada harus akui Rika Varro jadi yang tercepat. Namun kali ini Rika Varro yang harus akui Ditta Lambada yang tercepat di Bandungan.

Ditta Lambada (96) dalam kejaran Rika Varro (04)
Ditta Lambada (96) dalam kejaran Rika Varro (04)

Sejak awal putaran, Ditta Lambada lakukan start dengan baik menggunakan motor KLX milik HMN. Berlangsung selama 4 lap, Rika Varro hanya mampu membuntuti Ditta Lambada saja. Kembalinya Rika Varro setelah vakum karena ujian merupakan duel yang dirindukan Ditta Lambada. "Dari awal memang Rika Varro jadi pesaing terberat sebelum munculnya Dinda. Aku rindu duel sama Rika Varro, kecil-kecil cabe rawit dan muda berbahaya." kata Ditta Lambada sambil ketawa bahagia karena akhirnya podium 1 lagi.

Podium FFA Wanita, lanjutan Indiel Series 2 Bandungan
Podium FFA Wanita, lanjutan Indiel Series 2 Bandungan

Persaingan ketat di FFA Wanita memang sedang terjadi akhir-akhir ini. Hanya saja karena spek motor tidak semua sama hanya terjadi duel di barisan depan dan belakang saja. "Kalo spek motor bisa sama semua bakalan rame termasuk Artha juga bisa maksimal duel di barisan depan" lanjut Ditta. (ramasubyan)

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.