Juara di 7 Kelas, Inggil Bernarditus Masih Merasa Lamban

Klaten. Seperti tanpa perlawanan, Inggil Bernarditus berhasil Juara di 7 Kelas dan Podium 5 di Kelas FFA Junior Karesidenan Surakarta. Hasil ini tentunya menggembirakan buat tim JS Putra Karomah Motor. Terjun di delapan kelas dalam Kejurda Deles Klaten, Inggil berhasil raih podium di semua kelas. Pergerakan Inggil pun selama balapan hampir tak menemui perlawanan yang cukup mengganggu, justru sempat tertinggal di beberapa balapan namun dengan mulus melewati pembalap-pembalap yang di depannya.

Namun ternyata hasil ini mash di rasa kurang bagi Inggil, terutama pada performa motor yang di tunggangi Inggil. Ada apa Inggil? Padahal meniggalkan lawan di beakngnya dengan jarak yang cukup jauh. "Ya walaupun berhasil ppodium semua tapi rasanya motornya masih kurang kenceng. Ini tadi bisa di depan karena pemilihan line yang tidak seperti mereka (lawan balap Inggil). Aku cenderung memilih line yang aman untuk dilewati, kalo mengikuti mereka di ketika di belakang ya cuma buntut terus, sedangkan dengan kondisi yang becek sangat perlu diwaspadai biar gak salah line" terang si cowok manis asal Sragen ini.
Inggil kalo senyum ada lesung pipi nya
Balap di Kejurda Klaten ini tentunya bakal menjadi persiapan Inggil dan tim JS Putra Karomah Motor di Grand Final Powertrack nanti. Lantas bagaimana kisah Inggil dan Mamo yang sempat memanas usai Powertrack Jogja? "Aku dah gak kenapa-kenapa sama Mamo, ya kita teman. Ada persaingan ketika balap ya balapan harus bersaing to.. " tuntas Inggil

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.