Lepaskan Kelas Bebek, Prima PP Sabet 2 Juara Umum Kelas Sport GP7 Dan Gordon


Pembalap muda asal Wonosobo yang tahun ini bersama tim Putra Dewi Sri MX, Prima Putra Prasetya berhasil menjadi Juara Umum Kelas GP 7 Sport 4 Tak Junior dan Gordon Sport 4 Tak Junior pada Kejuaraan IRC Powertrack 2017. Perolehan ini menjadi hasil perdana Prima PP bersama Putra Dewi Sri MX di gelaran balap terbesar di Indonesia. Selama perjalanan IRC Powertrack 2017, Prima PP tak menemui kendala yang cukup berarti di kedua kelas tersebut dimana Prima PP tak pernah sekalipun kehilangan poin dalam 5 seri. Tentunya ini adalah bukti dari kontrak Prima PP bersam Putra Dewi Sri MX yang fantastis di dunia grasstrack untuk pembalap sekelas Prima PP yang masih berumur 16 tahun. "Ini jadi kebanggan, bisa juara umum di Powertrack itu bahagia banget" tutur pembalap yang masih polos ini. 


Namun di balik perolehan Juara Umum di dua kelas Sport Junior tersebut. Prima PP harus rela melepaskan kelas Bebek. "Awalanya fokus di kelas Bebek Modif Pemula, tapi karena hasil seri 1 kurang menguntungkan jadi pindah haluan ke dua kelas itu." terang Big Arnoel manajer dari Prima PP. Di bawah komando manajer Big Arnold yang mengantarkan Prima PP, nampaknya Prima PP menjadi pilihan yang tepat bagi Putra Dewi Sri MX tim asal Klaten, Jawa Tengah. Lantas apakah Prima PP masih akan bertahan  di tim Putra Dewi Sri MX di tahun 2018? "Kalo saya sih betah disni (tim Putra Dewi Sri MX). Tapi ya keputusannya masih nanti, selesai kontrak masih akhir tahun ini" terang Prima PP. "Harapannya sih masih bertahan disini. Ya di tim ini kita semua sudah seperti saudara. Kontrak Prima masih berakhir Januari nanti, jadi masih belum ada pembicaraan masalah kontrak" sahut Big Arnoel


Tahun depan Prima PP diprediksi bakal lebih mendominasi di kelas-kelas pemula. Prediksi ini karena tahun depan Mamo SS yang biasa mendominasi kelas pemula akan naik kelas ke junior. Tentu ini menjadi poin penting bagi Putra Dewi Sri MX apabila masih mempertahankan Prima PP di timnya. Yang jelas si Anak Soleh asal Wonosobo ini bakal jadi rebutan tim lain apabila tidak lagi bersama Putra Dewi Sri MX. Kita tunggu saja tahun 2018 nanti.

(Penulis : Ramasubyan | Foto : Ramasubyan)

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.