Rizky HK Tambah Lagi Koleksi Juara Umum Powertrack Yang Keempat Kalinya

Final IRC Powertrack 2017 menjadi menarik ketika perebutan juara umum antara Rizky HK, Lantian Juan dan Edy Arianto yang harus di tentukan pada seri terakhir di Sirkuit Bengkal Kranggan, Temanggung, Jawa Tengah. Sang juara bertahan, Rizky HK nampaknya masih tak ingin melepaskan gelar juara paling bergengsi di balap tanah Indonesia ini. Sempat kehilangan poin di awal seri IRC Powertrack 2017 yang di buka di Salatiga, Rizky HK mulai menyusul di seri 3 seri berikutnya.


Menjadi juara umum memang sangatlah tidak mudah, apalagi mempertahankan. "Ini adalah persaingan terberat selama Powertrack. Harus kehilangan poin di seri awal menjadi beban tersendiri. Usaha dan kerja keras selalu saya maksimalkan, namun terkadang ada saja faktor X yang mengganjal perjalanan tahun ini. Dan ini adalah hasil dari usaha dan kerjasama tim, kehilangan poin harus di kejar tanpa menyerah" tutur Rizky dengan singkat.

Tahun 2017 ini menjadi tahun keempat Rizky HK menjuarai Powertrack dan mempetahankan gelar juara setelah sebelumnya di peroleh secara beruntun di tahun 2014, 2015, dan 2016. Lalu apakah Rizky HK masih akan mempertahankan juara di tahun 2018? "Insyaallah , lihat tahun depan lah. Kalo masih ada kesempatan kenapa tidak? hehe.." lanjut Rizky. Selain balap, kegiatan RIzky sekarang sudah mulai membagi ilmu balapnya. Ketika di tanya apa memang buka sekolah balap, Rizky tidak menyebutnya sekolah balap. "Gak buka sekolah sih mas. Awalnya cuma ada yag mau minta diajarin balap, mumpung saya juga gak ada jadwal balap ya saya bagi pengalaman dan teknik-tekniknya" akhir Rizky



No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.