Belum Ada Setahun, Grafik Performa Dimas Navaro Terus Meningkat


Pembalap yang baru menapaki dunia grasstrack, Dimas Navaro sudah menunjukkan grafik perkembangan yang sudah bisa dibilang mampu bersaing di kelas Minimoto. Baru terjun balap ketika Indiel Seri 2, di akhir tahun Dimas sudah mengumpulkan piala yang tak sedikit. Pada seri Indiel Series 2017, Dimas masuk dalam 10 besar perolehan poin. Cuma karena belum ikut full, jadi masih belum maksimal poinnya. Kemungkinan tahun depan Dimas diprediksi bakal ikut meramaikan kejuaraan seri.


Terkahir kemarin Dimas muncul di kejuaraan Christmas Grasstrack 2017 Indiel Racing Organizer di Bandungan. Di kelas Minimoto 12 Tahun, Dimas bersaing ketat dengan F. Erlang. Cuma kemalingan di lap terakhir gara-gara tertutup pembalap overlap. Sedangkan di kelas 15 Tahun, masih belum bisa masuk 5 besar. Hal yang mencolok dari performa Dimas kemarin adalah ketika start, Dimas selalu bisa berada di grid terdepan ketika start. Bahkan di kelas Minimoto 12 Tahun, Dimas start cukup kencang dan membuat jarak yang cukup jauh. "Startnya Dimas ini yang terbaik, saya pun kagum" ujar Asep Navaro. "Dan ketika itu, motor Dimas trouble. Dia cuma di perseneleng 3 gak bisa dioper, saya aja gak tau. Kok ya bisa ngatasinya sampai finish" lanjut Asep Navaro yang juga nyambi jadi carik

Dan rapot baik Dimas tahun 2017 kemarin sepertinya jadi kebanggan tersendiri bagi tim Navaro Indonesia (dulunya KMS). Bahkan terslempit perkataan mas manajer Navaro Indonesia yang katanya Dimas akan diikutkan road race juga tahun 2018. "Kalo ada kesempatan, dan dananya cukup. Coba nanti biar Dimas ikut road race. Balapnya udah lumayan bagus, yang penting konsisten dan tertib latihan saja" terang Asep Navaro. Walah-walah, mau di geber lebih kenceng lagi ni anak. Sampai jumpa di 2018 deh..

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.